Kamis, 05 November 2015

9 berkas lampiran LPJ Honorarium BOS Kemenag tahun 2015

BOS. Bikin Operator STresss, mungkin itu jadi singkatan baru dampak dari bantuan dana BOS Bikin Operator STREEESS tingkat DEWA, Tapi kesetresan itu akan terjadi bagi yang KUULEUN alias euweuh kahayang, bagi orang-orang yang mau KUKURUMUYAN motekar semua itu jadi tantangan. yaaa .... walaupun harus berselancar ke sana ke sini ka ditu kadiyeu, dan akhirnya seorang sahabat dari garut di banjarwangi.com menghentikan kebingungan itu.
Berikut ini adalah 9 berkas lampiran LPJ honorarium BOS Kemenag tahun anggaran 2015.
#1. RKAM (satu tahun anggaran)
Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah diisi berdasarkan rencana kegiatan dan anggaran selama satu tahun.
#2. Rincian RKAM untuk satu tahun (Form BOS – K2)
Rincian RKAM selama satu tahun untuk lampiran LPJ Honoraium BOS hanya diisi pada bagian honorarium saja. Sedangkan mata anggaran yang lainnya dikosongkan saja.
#3. Realisasi (Form 2 Lampiran Realisasi BOS)
Tulis jumlah realisasi dana BOS pada kolom pembiayaan honorarium bulanan guru dan tenaga kependidikan yang akan diterima sesuai pagu. Download form DISINI
#4. SKBM, Beban Kerja Guru dan Jadwal Pelajaran
Foto kopi SKBM, beban kerja guru dan jadwal pelajaran sudah jelas.
#5. Daftar Penerima Honorarium
Lampirkan daftar penerima honorarium pendidikan dan tenaga kependidikan per bulan, dan buat rekapnya per triwulan. Jika pencairan honorarium guru hanya 2 bulan, rekapnya dibuat 2 bulan saja. Download Form DISINI
#6. Kuitansi per Bulan (Form Kuitansi)

Cara mengisi form kuitansi sudah jelas. Download Form DISINI
#7. Surat Penugasan Jam Mengajar
Surat tugas atau SK pengangkatan guru sudah jelas. Download DISINI
#8. Foto kopi surat penugasan tenaga kependidikan
Surat tugas atau SK pengangkatan tenaga kependidikan sudah sangat jelas. Yang termasuk tenaga kependidikan yaitu jabatan lain di sekolah selain guru. Download DISINI
#9. Surat pernyataan tanggung jawab belanja (SPTB)
Cara pengisian surat pernyataan tanggung jawab belanja (SPTB) juga sudah cukup jelas. Download format DISINI
Contoh format lampiran di atas dapat diunduh dengan cara mengklik link download. Sedangkan form RKAM, surat penugasan mengajar, surat penugasan tenaga kependidikan menggunakan format yang sudah ada di sekolah masing-masing.
Itulah 9 contoh berkas lampiran LPJ Honorarium BOS Kemenag tahun 2015 yang harus dilengkapi oleh madrasah dan diserahkan ke Mapenda di Kabupaten masing-masing. Semoga informasi ini dapat membantu kepala madrasah, bendahara dan operator madrasah penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2015.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!