Rabu, 04 Juli 2012

Pelaksanaan Akreditasi 2011/2012

Penampilan Grup Marawis
Bogor, 04 Juli 2012.
Hari yang dinantikan kini telah tiba, pelaksanaan akreditasi madrasah di MI Islamiyah Nurrosyidiyah di mulai pada hari ini. Kedatangan para Asessor disambut dengan penampilan grup Eskul Marawis di sekolah kami. Lantunan Beberapa lagu pun membuat para asessor tercengang dan berdecak kagum ...., dan tentu saja hal itu membuat Ibu Kepala dan Pembina Eskulnya bangga. Setelah selesai mendengarkan beberap buah lagu, para asessor pun masuk ke ruang pelaksanaan akreditasi yang telah disiapkan panitia. selanjutnya upacara pembukaan pelaksanaan akreditasi pun dimulai. Diawali dengan sambutan Kepala Madrasah yang di isi dengan penayangan profil sekolah yang mencakup delapan standar, dilanjutkan dengan sambutan salah seorang asessor. Dan diakhiri dengan pembacaan doa.
Setelah selesai pembukaan para asessor memotret/memeriksa satu persatu setiap standar, asessor 1 mulai memeriksa dari standar 1 yaitu standar isi, sedangkan asessor 2 mulai melakukan tugasnya dengan memeriksa standar 5 yaitu standar sarana prasarana. Pelaksanaan akreditasi yang berlangsung selama dua hari ini sungguh sangat melelahkan, tapi kami tidak berhenti berharap semoga mendapatkan hasil yang sesuai dengan perjuangan yang kami lakukan, amiiin.
Berikut ini beberapa poto kegitan saat pelaksanaan akreditasi.
1.Mari Kita Buka Acara ini dengan Pembacaan BASMALAH ....

2.Sambutan KAMAD

3.Sambutan Asessor

4.Penilaian Standar Isi

5.Penilaian Standar Proses

6.Penilaian SKL

7.Penilaian Tendik

8.Penilaian Standar Sarpras

9.Istirahat .... Makan dulu .... Galuganya Pindah Ke MI Islamiyah ...hehehe

10.Asessor dan Ka. TU menyantap hidangan

11.LANJUT LAGI .....Standar Pengelolaan

12.Standar Pembiayaan

13. Standar Penilaian

14.Sambutan Penutup dari Asessor

15.Poto Bersama Setelah Selesai Semua Proses Akreditasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!