Selasa, 03 Juli 2012

Puncak Persiapan Akreditasi

Bogor, 3 Juli 2012
Hari ini, Selasa tanggal 03 bulan Juli tahun 2012 adalah puncak persiapan akreditasi dari seluruh rangkaian persiapan yang telah dilakukan selama lebih dari satu tahun. Hari ini kami menghadirkan pengawas pembina Bapak. Drs. H. Islahul Ulum untuk memberikan arahan kepada kami terkait segala sesuatu yang ada hubungannya dengan pelaksanaan akreditasi. Dengan penuh kesabaran dan ketelitian beliau membimbing kami, memeriksa satu persatu setiap standar mulai standar satu sampai dengan standar delapan, dan akhirnya ternyata masih ada beberapa standar yang harus dilengkapi karena ternyata para penangung jawab ada yang lupa menyertakan bukti fisik ke dalam map standarnya.

Bukan Hanya itu kamipun menata berbagai sarana prasana pelengkap kegiatan akreditasi, mulai dari pemasangan ucapan selamat datang para asessor, pemasangan Banner Visi-Misi, penamaan meja sesuai delapan standar, penamaan ruang penunjang seperti Gudang, perpustakaan, uks, dan lain-lain.Semua itu kami lakukan dengan penuh suka cita walaupun harus sampai larut malam, bahkan anak-anak pun kami bawa ke sekolah turut menyaksikan orang tuanya bekerja, luaar biasa .... semoga perjuangan ini membuahkan hasil yang memuaskan.
Berikut ini Poto-poto kegiatan saat persiapan akreditasi :
1.Pemasangan Spanduk/banner Selamat Datang

2. Pemasangan Visi-Misi

3.Bu Kamad pun turut sibuk mempersiapkan Akreditasi

4.Pengawas Pembinan Bpk. H. Islah memberikan arahan kepada PJ. Standar 1

5.Pengarahan PJ. Standar Penilaian

6.Penamaan Meja sesuai Standar

7.Bu Kamad Lagi Telepon Siapa ya ?

8.Para Penanggung Jawab Standar sedang berdiskusi

9.Ups ....Laper yaaa ?????

10.Bukan hanya anak2 yang laper Bapak Guru pun Lapar ...ya ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!