Rabu, 19 Mei 2010

Kesempatan Untuk Berwakaf

Assalaamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Kepada Kaum Muslimin wal Muslimat

dalam Naungan Ridla Allah

Allahu Akbar !
Saat ini Madrasah Kami perlu pengembangan Ruang Kelas, mengingat Jumlah Ruangan yang ada tidak sesuai dengan jumlah rombongan belajar yaitu Jumlah ruangan ada 5 ruang belajar sementara rombongan belajar saat ini ada 9 rombongan belajar, dua tahun ke depan mungkin akan menjadi 12 rombongan belajar. Di belakang Madrasah kami ada sebidang tanah seluas 380 m2, pemilik tanah sudah didatangi Club Futsal yang ada di daerah tersebut yang berniat membeli tanahnya. Tapi pemilik tanah lebih berkenan menjualnya kepada kami dengan harapan tanahnya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan agama. Namun sayang saat ini kami tidak memiliki dana untuk membeli tanah tersebut, melalui Blog ini kami berharap ada dermawan kaum Muslimin/muslimat yang berkenan untuk berwakaf pada kami berupa menyisihkan sebagian hartanya untuk pembebasan tanah tersebut. Tanah tersebut akan dijual dengan harga Rp. 200.000,- per meter. Jika diantara bapak/ibu ada yang berkenan membantu kami nuntuk membebaskan tanah tersebut silahkan hubungi kami di 08179013033 atas nama Ibu Latifah (Kepala Madrasah) atau melalui rekening dengan Nomor : 0012-01-086803-50-4 atas Nama MI Islamiyah Nurrosyidiyah.
Berikut ini Kami Tampilkan Beberapa Buah Poto Tanah tersebut.

Poto 1 (dari depan Gang Madrasah)

Poto 2 (Tepat di belakang Madrasah)

Bayangkan apa yang akan terjadi jika di belakang madrasah ini di bangun lapangan Futsal ?
Tercapaikah tujuan pendidikan kita ?
Semoga diantara para pembaca ada yang berkenan untuk berinfaq/wakaf.
Terimakasih atas perhatianya teriring doa : "jazaakumullahu khairan ktsiraa"

2 komentar:

  1. Assalaamu 'Alaikum
    Mohon maaf ibu, seandaiinya kami hanya bisa membantu sedikit untuk pembelian tanah tersebut boleh ga ?
    Kalau boleh saya mau berinfaq untuk 2 m2 saja.
    semoga bermanfaat
    *HAMBA ALLAH*

    BalasHapus
  2. Al hamdulillah jazaakallah khairan katsiraa, berapapun yang anda berikan akan kami terima dan semoga kebaikan anda dicatatat di sisi Allah sebagai amal shale,
    sekali lagi terimakasih atas kebaikannya.

    BalasHapus

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!