Rabu, 29 Juni 2011

Widyawisata Ke Bandung

Diakhir tahun biasanya diadakan samenan, tapi untuk kali ini samenan ga dilakukan. Sehubungan dengan adanya keinginan dari sebagain besar orang tua siswa untuk widyawisata ke Bandung, MaKA pada hari selasa kemarin tanggal 28 Juni 2011 Rombongan MI Islamiyah Nurrosyidiyah berwidyawisata ke Bandung dan Subang, cukup banyhak peserta yang ikut karena bukan hanya anak-anak yang ikut tapi sebagain besar orang tuapun ada yhang turut serta mendampingi putra-putrinya berwidyawisata hingga mencapai 4 BUS. Pada awalnya direncanakan widyawisata dilaksankan ke Boscha (Bandung)  dan Sari Ater (Subang). Di Boscha widya-nya ke sari ater wisatanya, tetapi karena perjalanan menuju boscha harus sudah sampai pada pukul 09.30, maka perjalananpun berganti rute yaitu ke Gedung Geologi Bandung unrtuk dilanjutkan ke sari ater Subang. Batalnya ke Boscha disebabkan salahsatu Bus datang terlambat, yang seyognya semua rombongan sudah berangkat mulai pukul 05.30 baru bisa berangkat pukul 06.30. yaaa... tak sempat ke Boscah Geologipun Jadi ..., 
Berikut ini beberapa Photo hasil jepretan admin dalam pelaksanaan widya wisata tersebut .
1. Kepala Madrasah Dan Guru Di Depan Pintu Masuk Gedung Geologi



2. Para Siswa Dan Guru Di salahsatu sudut Gedung Geologi

3. Salah seorang siswa mencatat hal2 yang dianggap penting

4. Para Siswa sedang mengamati dan mencatat di salah satu gedung Geologi

5. Rombongan Siswa dan orang tua di Pintu Masuk Sari Ater Subang

6. Rombongan Guru dan Kamad di depan Pintu Masuk Sari Ater Subang

7. Ketua Komite Menikmati Suasana Kehangatan Sari Ater

8. Para Siswa Menikmati Suasana Kehangatan Pemandian Air panas Sari Ater Subang

Semoga Widyawisata kita dapat lebih memperkuat tali shilaturrahmi antara guru dan para orang tua, dan buat kelas VI tahun pelajaran 2010/2011, acara ini juga sekaligus sebagai acara perpisahan kita. Berpisah hanya sekedar tempat kita belajar karena kalian harus menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kejarlah cita-citamu. Ingat orang tua, masyrakat, bangsa dan negara menanti keberhasilanmu.

1 komentar:

  1. suasana penuh keakraban menjalin dan mempererat tali shilturrahmi daintara warga sekolah

    BalasHapus

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!