Selasa, 05 Juli 2011

Kegiatan Para Guru Saat Liburan

Bagi guru-guru di sekolah lain, saat liburan seperti sekarang ini mungkin kebanyakan dipergunakan untuk bersenang-senang atau setidaknya dipergunakan untuk berkumpul bersama keluarga menikmati suasana liburan yang cukup panjang, yaaa panjang ... karena masuk sekolah masih cukup lama yaitu tanggal 18 Juli 2011. Tapi bagi guru-guru di MI Islamiyah Nurrosyidiyah waktu liburan ini dipergunakan untuk mempercantik lingkungan sekolah. Dengan dikomandani oleh Bapak Ahmad S.Ag Madrasah dipercantik dengan diawali pengecatan seluruh   ruangan yang ada di lanjutkan dengan pemasangan papingblok yang mempercantik bagian depan halaman sekolah.

Bukan hanya bapak-bapak guru yang turut mempercantik sekolah, ibu kepala sekolah dan ibu-ibu gurupun turut serta mempercantik lingkungan sekolah, berikut ini beberapa gambar hasil jepretan kang admin :

1. Bu Kepsek Turut Serta Mempercantik Sekolah.

2. Sang Komandan (Pak. Ahmad) sedang asyiiiik mengecat

3. Bu Hj. Ati pun merapikan kelasnya 

4. Rame-rame mempecantik bagian belakang gedung sekolah

5. Pemasangan papingblok

6. Para siswa disekitar madrasah turut membantu pemasangan papingblok


7. Pemasangan papingblokpun hampir selesai


8. Makan dulu aaahhhh


Alhamdulillah MI Islamiyah Nurrosyidiyah kini tampak lebih cantik, ruang kelasnya semakin terlihat cerah. halaman depannya semakin rapi karena dipasang papingblok.

2 komentar:

  1. Subhanallah...., benar2 para guru yang berdedikasi. saat liburpun masih tetap bekerja keras deemi bangsa.
    Selamat dan semoga sukses slalu

    BalasHapus
  2. Ternyata bukan hanya di sekolah kami yang gurunya rajin kerja bakti, di nurrosyidiyah juga sama ya .... smoga amal kita semua diterima di sisi Allah swt...
    Amiin

    BalasHapus

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!