Sabtu, 16 Juni 2012

Pengumuman Kelulusan Yang Dinantikan

Bukan hanya Kepala Madrasah, Bapak/Ibu Guru, dan Para Siswa. Orang Tua siswa pun tentu sangat berbahagia dengan hasil kelulusan yang diperoleh putra-putrinya. Walaupun Nilai yang diperoleh bukan nilai tertinggi tapi nilai kelulusan tahun ini telah lebih baik dari tahun sebelumnya. Perasaan bahagia itu tampak diwajah mereka dan ditunjukan oleh keantusiasan mereka untuk mengikuti acara pengumum kelulusan yang disertai dengan acara rapat akhir tahun sampai akhirnya acarapun selesai.
Satu persatu orang tua siswa kelas VI dipanggil untuk diberikan surat pengumuman kelulusan dan dilakukan pendataan siswa yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. Satu siswa diantaranya telah diterima di SMPN 12 Bogor melalui Jalur Prestasi Pencak Silat, 10 Orang memilih untuk mengikuti Tes di SMPN 12 yang akan berlangsung tanggal 2 dan 3 Juli 2012 dan jika tidak diterima mereka telah memantapkan diri untuk melanjutkan MTs Nurrosyidiyah,  orang ke SMPN 8, 11 orang melanjutkan ke pesantren Qotrun Nada, dan sisanya melanjutkan ke MTs Nurrosyidiyah.
Berikut ini beberapa foto kegiatan pengumuman kelulusan
1. Kepala Madrasah Memimpin Acara

2. Orang Tua Siswa Penuh Antusias Mendengarkan Penjelasan Kepala Madrasah

3. Pemanggilan Orang Tua Sisw

4. Pendataan Siswa Yang akan Melanjutkan Ke Jenjang SLTP

5. Penyerahan Pengumuman Kelulusan



1 komentar:

  1. Semoga semua lulusan sekolah ini menjadi penrus bangsa yang anti korupsi

    BalasHapus

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!