Minggu, 07 Oktober 2012

Persiapan Terakhir UTS Ganjil di Rumah Kepala Madrasah

Al hamdulillah masa belajar delapan minggu pun telah berlalu, ini artinya harus segera dilaksankan Ulangan Tengah Semester yang sering disingkat  UTS, tapi terkadang ulangan yang dilaksanakan setelah delapan atau sembilan minggu kegiatan belajar mengajar diistilahkan dengan istilah ulangan umum mid semester, walaupun tidaklah salah tapi istilah tersebut tidak sesuai dengan permendiknas no. 20 tahun 2007 tentang standar penilaian karena istilah yang tepat adalah Ulangan Tengah semester.  Yaitu kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8 – 9 minggu kegiatan pembelajaran. Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan seluruh KD pada periode tersebut.

Persiapan UTS Ganjil Tahun ini (tahun pelajarn 2012/2013) di MI Islamiyah Nurrosyidiyah dikendalikan langsung dari rumah Kepala Madrasah. Hal itu dilakukan untuk menambah keakraban antara Kamad dan para pokja pelaksana UTS yang rata-rata merupakan guru baru di lingkungan MI Islamiyah Nurrosyidiyah. Bukan hanya itu kalau persiapan UTS dilakukan rumah KAMAD bisa sambil nonton, sambil ngerujak, bahkan bisa sambil makan, pokoknya seru dan tentunya tetap membuahkan hasil kerja yang bermutu. 
Insya Allah pelaksanaan UTS Ganjil tahun ini akan mulai dilaksanakan besok hari Senin  tanggal 08 Oktober 2012 sampai dengan hari kamis tanggal 18 Oktober 2012. Semoga Pelaksanaan UTS ini berjalan lancar dan diridloi Allah swt. Amiiin
Berikut beberapa poto yang berhasil diabadikan dalam kegiatan persiapan terakhir UTS di rumah Kepala Madrasah.
1.Semua sibuk memilah Naskah UTS
2.Naskah UTS Selesai di paking.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran serta komentar positiv sangat kami harapkan. Siapapun anda boleh memberikan komentar, kami tunggu yah !!!!